Home » , » Noh Alam Shah Gabung Persebaya?GOSIP ATAU BUKAN

Noh Alam Shah Gabung Persebaya?GOSIP ATAU BUKAN

Upaya manajemen untuk mendatangkan pemain baru untuk Persebaya terus dilakukan. Selasa (13/3/2012) kemarin, dua pemain asing dikabarkan mengikuti seleksi bersama Bajul Ijo.Kabarnya, satu dari pemain itu adalah eks striker Arema, Noh Alam Shah.

Manajer Persebaya, Saleh Hanifah membenarkan, tim pelatih akan menyeleksi dua pemain baru. "Ya. Insya Allah ada dua pemain asing. Mudah-mudahan cocok untuk Persebaya," kata Saleh.

Kabar yang berkembang, satu dari dua pemain yang dimaksud adalah Noh Alam Shah. Saat ini, Along, sapaan akrab striker asal Singapura ini, adalah satu dari sembilan pemain yang eksodus dari Arema. Saat mayoritas rekan mereka bergabung dengan Arema versi Rendra Kresna, Along belum mendapat klub baru.

Terakhir, Along dikabarkan berbaju Persib, tapi proses negoisasi masih buntu. Hal ini karena Along meminta satu paket dengan Leonard Tupamahu. Tapi muncul masalah antara manajemen Persib dengan Leo yang akhirnya membatalkan rencana manajemen Maung Bandung untuk merekrutnya.

Ketika dikonfirmasi, Saleh tak menjawab. Pun demikian dengan Media Relation Persebaya, Ram Surahman. Ram juga menutup rapat-rapat nama pemain yang akan diseleksi Persebaya. 

Latest News

>> <<

Page

    Photos on Flickr

    You are here : Home »