Home » , , » Terpilih Menjadi Ketum PSSI,: La Nyalla Siap Akhiri Konflik

Terpilih Menjadi Ketum PSSI,: La Nyalla Siap Akhiri Konflik


Terpilih Menjadi Ketum PSSI,: La Nyalla Siap Akhiri Konflik
INILAH.COM, Jakarta - Dalam keterangan persnya sesaat setelah terpilih sebagai ketua umum PSSI, La Nyalla Mattallitti berambisi untuk mengakhiri perpecahan di sepak bola nasional.
Mantan anggota komite eksekutif PSSI itu meraup 79 suara dari 81 suara yang hadir dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI-KPSI di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Minggu (18/3/12).
"Saya sangat berterimakasih kepada para pendukung yang memilih saya sebagai ketua umum. Tentu ini beban, amanah saya memberikan yang terbaik," ungkap La Nyalla, yang juga menjabat sebagai ketua KONI daerah Jawa Timur.
Masalah utama dalam sepak bola nasional adalah perpecahan dua kelompok, yang berujung pada merosotnya prestasi sepak bola nasional. Untuk itu, La Nyalla bertekad mengakhirinya.
"Saya berharap dibantu pengurus-pengurus yang handal. Saya juga berharap tidak ada lagi perpecahan. Semua komponen harus kita rangkul, tidak ada perpecahan, yang ada persatuan untuk kemenangan timnas," tandasnya.
Untuk mewujudkan persatuan tersebut, La Nyalla melempar wacana penambahan kursi wakil ketua umum. Satu lagi disediakan untuk wakil dari pihak pengurus PSSI, yang berseberangan dengan mayoritas anggota PSSI, yang akhirnya membentuk KPSI.

Latest News

>> <<

Page

    Photos on Flickr

    You are here : Home »