Home » » Lawan Granada, Barcelona Siap Tancap Gas

Lawan Granada, Barcelona Siap Tancap Gas


 
imageBARCELONA, suaramerdeka.com -Barcelona diperkirakan tak akan menghadapi kesulitan yang berarti kala menjamu Granada dalam lanjutan La Liga, Rabu (21/3) nanti. Seperti di Eropa, Barca memang sedang tancap gas dalam liga domestik karena selalu menang dalam lima laga terakhir. Rekor memasukkan-kemasukan gol pun meyakinkan, 14 berbanding tiga.
Apalagi performa Puyol dkk di kandang memang luar biasa karena tak terkalahkan dalam 31 partai liga secara beruntun atau 50 laga di seluruh level kompetisi.  Musim ini, pasukan Guardiola belum pernah kalah dalam 13 pertandingan liga di Camp Nou. El Barca menang 12 kali, satu lainnya berakhir imbang.
Total 53 gol yang tercipta dalam 12 laga tersebut. Sebaliknya, gawang Victor Valdes baru kebobolan lima gol. Pep juga mendapat kabar baik mengenai kondisi Ibrahim Afellay yang sudah berlatih kembali bersama rekan-rekannya setelah dihantam cedera ligamen lutut.
Kondisi Alexis Sanchez dan Puyol yang merumput dari bangku cadangan dalam laga terdahulu melawan Sevilla pun membaik. Keduanya diproyeksikan bermain sejak menit pertama melawan Granada.
Pep senidri sudah mengatakan, dirinya sudah fokus ke pertandingan Primera Liga Spanyol berikut melawan Granada. "Realitasnya kami harus berjuang besok. Kami harus tampil seperti pada satu jam pertama melawan Sevilla," ujar pelatih 41 tahun ini.
Andai menang kontra Granda, Carles Puyol dkk bisa merapatkan jarak menjadi lima poin bila mampu memenangi partai lanjutan La Liga Spanyol itu. Dengan tertahannya Madrid oleh Malaga, harapan mempertahankan gelar musim ini kembali merekah di Camp Nou.
Di kubu tamu, pelatih Abel Resino tak dapat memainkan Carlos Martins yang terkena kartu merah dalam laga terdahulu.
Pape Diakhate dan Hassan Yebda juga gagal merumput lantaran cedera hamstring. Namun, Resino bisa memainkan Henrique yang absen pada pertandingan sebelumnya akibat diskors.

Latest News

>> <<

Page

    Photos on Flickr

    You are here : Home »