Home » , , » Indonesia Siap Adu Fasilitas dengan Jepang dan Australia

Indonesia Siap Adu Fasilitas dengan Jepang dan Australia


Indonesia Siap Adu Fasilitas dengan Jepang dan Australia 
TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Indonesia mengaku siap untuk beradu fasilitas bersama Jepang dan Australia yang sama-sama mengajukan diri sebagai tuan rumah kualifikasi Piala Asia U-22 Grup E yang diisi Indonesia, Australia, Jepang, Singapura, Timor Leste dan Macau. Kualifikasi sendiri akan digelar pada 23 Juni hingga 3 Juli 2012 mendatang.
Koordinator timnas, Bob Hippy mengatakan PSSI sendiri sebenarnya siap menggelar even akbar di Asia ini dan telah menyiapkan Stadion Utama GBK, Stadion di Pekan baru dan Stadion Bung Tomo di Surabaya.
"Di Surabaya stadionnya lebih bagus dari GBK, tapi aksesnya saja yang agak susah," ujarnya saat dihubungi wartawan, Minggu (25/3/2012).
Meski saat ini AFC masih belum memutuskan siapa yang berhak berstatus tuan rumah, Indonesia cukup optimis akan dipilih sebagai tuan rumah.
Salah satu pertimbangannya adalah antusiasme penonton yang dipastikan akan memadati Stadion, tempat dilaksanakannya kualifikasi ini.
"Kami siap adu fasilitas. Kemarin AFC sudah melakukan rapat. Dan pertimbangan untuk Indonesia adalah besarnya animo masyarakat terhadap sepak bola," bebernya.

Latest News

>> <<

Page

    Photos on Flickr

    You are here : Home »