Home » , , » 500 Viking Siap Dukung Persib di Gresik

500 Viking Siap Dukung Persib di Gresik

 

SURABAYA-Sebanyak 500 Viking, pendukung Persib akan datang ke Stadion Petrokimia, Gresik. Suporter yang identik dengan warna biru ini akan mendukung Maung Bandung dalam pertandingan lawan tuan rumah Persegres, Senin (19/3/2012) sore nanti.

Salah satu dedengkot Bonek, Sinyo Devara kepada Beritajatim.com, Senin pagi mengatakan, para Viking sudah tiba di Jawa Timur (Jatim) sejak, Sabtu (17/3/2012) kemarin. Mereka singgah di Surabaya dan menginap di beberapa markas Bonek.

Seperti kita tahu, hubungan Bonek dengan Viking sangat harmonis. Sampai-sampai ada kalimat menyebut Bonek-Viking Satu Hati. "Jumlahnya sekitar 500 orang. Mereka akan berangkat siang ini," kata Sinyo.

Sinyo menambahkan, karena hubungan baik yang selama ini terjalin, beberapa pentolan Bonek akan ikut ke Gresik untuk mengawal Viking. Bahkan, Minggu (18/3/2012) malam, sudah dilakukan pertemuan antara tiga elemen suporter, yakni Bonek, Viking dan Ultras.

"Intinya pertandingan sore nanti adalah pertemuan tiga elemen suporter, Bonek, Viking dan tuan rumah Ultras. Bonek akan menjadi fasilitator untuk Ultras dan Viking," tutur Sinyo.

Sementara itu, pertandingan antara tuan rumah Persegres dengan Persib akan dihelat, Senin sore nanti pukul 15.30

Latest News

>> <<

Page

    Photos on Flickr

    You are here : Home »