Home » , , , » Persema dekati Leonard Tupamahu

Persema dekati Leonard Tupamahu


headline 

Sindonews.com - Persema Malang semakin dekat untuk merekrut mantan bek tengah Arema FC, Leonard Tupamahu. Pemain yang mengundurkan diri dari Arema FC beberapa pekan lalu itu masih belum mendapatkan klub baru walaupun sempat diminati Persib Bandung dan Mitra Kukar.
 
Sebelumnya, Persib menolak mengontrak mantan pemain Persija Jakarta itu satu paket dengan Noh Alam Shah. Melihat ada kesempatan, Persema pun masuk dan melakukan penawaran. Informasi dari internal klub, proses transfer Leo sudah mencapai 75 persen.
 
’’Kami sudah melakukan berbagai upaya untuk merekrut Leonard Tupamahu, termasuk negosiasi nilai kontrak maupun urusan dengan klub lamanya Arema FC. Kalau berjalan sesuai rencana, ia bakal menjadi pemain Persema,” demikian menurut sumber di Persema.
 
Saat dikonfirmasi, CEO Persema Didied Poernawan mengatakan belum ada deal apa pun dengan Leonard Tupamahu. Tapi, pihaknya tak akan tinggal diam jika memang ada kesempatan merekrut pemain berambut kriting tersebut. Sebab, Persema sendiri membutuhkan tambahan kekuatan di posisi bek tengah.
 
’’Kalau ada kesempatan dan pemainnya bersedia, kenapa tidak,” ujarnya. Pengalaman putaran pertama, Persema agak kerepotan jika salah satu dari dua defender asing Naum Sekulovski dan Deniss Kacanovs absen. Stok yang ada hanya Agung Dwi Jaksono yang masih minim pengalaman.

Latest News

>> <<

Page

    Photos on Flickr

    You are here : Home »