Home » » Caroline Wozniacki Kandaskan Petenis Swedia

Caroline Wozniacki Kandaskan Petenis Swedia


Caroline Wozniacki Kandaskan Petenis SwediaTRIBUNNEWS.COM, INDIANA WELLS - Walau sempat kalah di set pertama, juara bertahan Caroline Wozniacki, sukses membalikkan keadaan untuk mengalahkan Sofia Arvidsson 3-6, 7-5, 6-2 pada turnamen tenis Indian Wells, Senin (12/3/2012). Mantan petenis nomor satu dunia tersebut butuh waktu 2 jam 35 menit untuk mengalahkan Arvidsson di hadapan 2.000 penonton yang memadati Wekks Tennis Garden.
Wozniacki yang tahun lalu sukses memenangkan enam gelar, masih terus mengembalikkan performa apiknya di tahun 2012. Dan hal itu ia perlihatkan ketika dirinya berjuang mati-matian untuk mengadaskan petenis asal Swedia tersebut.
"Aku mengenal Sofia sejak aku masih berusia 12 atau 13 tahun," ujar Wozniacki seperti yang dilansir oleh AFP. "Kami berlatih bersama dan kami tahu permainan masing-masing dengan baik. Dia datang dengan kemenangan di Memphis, jadi aku tahu bahwa semangatnya sedang terbakar. Aku sangat senang dengan kemenangan tersebut."
Enam tahun lalu, Arvidsson pernah mengandaskan Wozniacki ketika berusia 15 tahun. Tetapi sejak kekalahan itu, Wozniacki sukses memenangi lima dari enam pertemuan mereka.
Dengan kemenangan ini, Wozniacki akan bertemu dengan Ana Ivanovic di putaran keempat. Ivanovic sendiri sebelumnya berhasil mengandaskan petenis Kazakhstan, Ksenia Pervak, dalam dua set langsung 6-7 (8-10), 6-3, 6-2.

Latest News

>> <<

Page

    Photos on Flickr

    You are here : Home »