Home » , » Empat Pemain Timnas Bergabung dengan PSM

Empat Pemain Timnas Bergabung dengan PSM


TRIBUNNEWS.COM,MAKASSAR - Empat pemain muda PSM Makassar yang sebelumnya memperkuat skuad Timnas U-21 yakni Fadly Manna, Kurniawan Karman, Ahmad 'Tolle' Hisyam, dan Agung Batola, dijadwalkan bergabung tim PSM di Malang, Kamis (15/3/2012).
Empat Pemain Timnas Bergabung dengan PSMMereka akan bergabung dengan rombongan PSM yang dipimpin Pelatih Petar Segrt, yang dijadwalkan menghadapi tuan rumah Arema Indonesia, Minggu (18/3/2012) mendatang.
    
"Fadly, Kurniawan, Tolle, dan Agung diperintahkan pelatih ke Malang hari Kamis  (besok). Psm akan menginap di Hotel Aria, Malang," kata Media Officer PSM, Widya alias Wina, Selasa (13/3/2012).
    
"Meski belum dipastikan bakal tampil melawan Arema Indonesia, namun pelatih menginginkan mereka bergabung agar mereka bisa merasakan kembali atmosfer pertandingan LPI," tambah Wina.
    
Mengutip pernyataan Petar, Wina mengatakan, kehadiran empat pemain tersebut sangat dibutuhkan juga agar Petar memiliki banyak pilihan pemain menghadapi Arema. Sebab, untuk menghadapi tim Singo Edan, julukan Persema, Sabtu (17/3/2012), Petar akan menyiapkan strategi khusus.

Latest News

>> <<

Page

    Photos on Flickr

    You are here : Home »