Home » » Arsene Wenger Kritik Luis Suarez, Kenny Dalglish Tak Terima

Arsene Wenger Kritik Luis Suarez, Kenny Dalglish Tak Terima

EPL,Kenny Dalglish,Sunderland v Liverpool


Manajer Liverpool Kenny Dalglish mengaku tidak senang dengan pernyataan manajer Arsenal Wenger yang menyebut striker Luis Suarez adalah seorang diving.

Sepekan yang lalu, Arsenal berhasil mengalahkan Liverpool 2-1 di Anfield.

Pernyataan Wenger itu terlontar usai The Gunners menang 2-1 atas Newcastle United di Emirates Stadium, Selasa (13/3) dinihari WIB.


"Itu mengganggu saya, tapi itu bisa saja menimpa salah satu dari pemain saya juga. Sebagai contoh, Suarez mendapatkan penalti. Padahal, itu bukan penalti. Tidak ada seseorang yang menyentuhnya. Saya bisa memahami kalau ia mendorong bola terlalu jauh, tapi tidak ada pemain lain yang menyentuhnya," ujar Wenger.

Dalglish pun memberikan komentar.

"Saya yakin FA akan menganalisanya. Kalau Anda tidak bisa memberikan komentar tentang posisi manajer Inggris, maka saya yakin dia tidak bisa memberikan kementar kepada pemain lain. Ia tak pernah mengatakan itu kepada saya, "Suarez adalah seorang diving'. Ia hanya mengatakan, itu adalah performa yang fantastis, dan mereka sangat beruntung bisa menang," ujar Dalglish kepada Sky Sports.

Latest News

>> <<

Page

    Photos on Flickr

    You are here : Home »