Home » » Wow..Aksi Heboh Nenek 104 Tahun Pecahkan Rekor Dunia

Wow..Aksi Heboh Nenek 104 Tahun Pecahkan Rekor Dunia

Unik-aneh.com - Sekali lagi, nenek yang satu ini membuktikan bahwa usia tidak bisa menghalangi seseorang berbuat sesuatu yang gila! Ya, bayangkan saja, diusianya yang sudah beranjak 104 tahun, Peggy McAlpine masih memiliki keberanian yang besar memacu adrenalinnya dengan melakukan aksi paragliding di angkasa. Alhasil, aksi sang nenek diganjar dengan catatan rekor dunia.

Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, MinggU (29/04/2012), Peggy McAlpine, nenek dengan dua anak, empat cucu dan dua cicit ini baru saja memecahkan rekor dunia Guiness World Record sebagai paraglider tertua di dunia. 
Quote:
Quote:
Ia melakukan aksi spektakuler tersebut di sebuah puncak wilayah pegunungan Kyrenia, di sebelah Puri St. Hilarion, sebelah utara Siprus. Sang nenek yang sudah tidak mampu berjalan ini, berhasil melakukan terbang tandem di ketinggian 2.400 kaki dari permukaan bumi. (Lihat videonya di sini)

Pencapaian tersebut merupakan yang kedua kalinya bagi Peggy. Sebelumnya ia juga pernah memecahkan rekor sebagai paraglider tertua di dunia sebelum akhirnya direbut oleh Allen Hardison, seorang lansia berusia 101 tahun dari Utah, September tahun lalu.

"Aku benar-benar menikmati setiap menitnya. Ini lebih baik dari yang terakhir kali. Aku pasti akan melakukannya lagi, khususnya jika ada orang lain yang kembali merebut rekor ku," katanya kepada harian Sunday Express.
Quote:
Quote:
Quote:
Peggy bercerita bahwa kecintaannya terhadap ketinggian dimulai sejak ia masih remaja, yakni saat naik kapal milik Sir Alan Cobham tahun 1920an. Setelah itu, sang nenek mulai berkenalan dengan olahraga ekstrim di usia 80 tahun. 
Untuk pemecahan rekornya kali ini, sang nenek ditemani oleh pilot Ozgur Gokasan yang juga menjadi pilot pada penerbangan pertamanya. Dan kini Peggy sedang menunggu pihak Guiness meresmikan rekor yang dibuatnya.

Latest News

>> <<

Page

    Photos on Flickr

    You are here : Home »