Home » » Cerita singkat JENAKA di pagi hari ...

Cerita singkat JENAKA di pagi hari ...




Seorang pria yg sedang tugas di luar kota ingin menelpon istrinya di rumah dan kebetulan yang menerima adalah pembantu rumah tangga (PRT).
Pria : hallo, selamat sore, ibu ada?
PRT: selamat sore, ada pak!
Pria : ini siapa?
PRT: saya pembantu pak
Pria : baru ya? Sepertinya kemarin tidak äϑα
PRT: ia pak, baru tadi siang saya datang
Pria : Ooh begitu… Ibunya mana?
PRT: Lagiiii . . . tidur pak, bapak ini siapa ya?
Pria : saya suaminya…
PRT: :lho… Kalo begitu, ibu tidur dengan siapa ya?
Pria : ː̗̀(☉,☉)ː̖́ APA ! ! ! Maksud kamu ada pria lain yang tidur dengan ibu!?
PRT: betul pak! ! !
Pria : sialan!!..(dengan segala sumpah serapahnya). Eh… Kamu bisa bantu saya nggak? Nanti saya kasih 1 juta
PRT: wah mau pak
Pria : ok, kamu masuk ke ruang kerjaku, ambil pistol dan tembak mereka . . . ! ! !
PRT: saya harus menembak ibu dan pria itu?
Pria : ya ! ! !
PRT: (merenung)
Pria : bagaimana? Mau saya tambahin 1 juta lagi nih …
PRT: :ba..baik pak akan saya lakukan
Pria : cepaaaat!! Saya tunggu!!

Lalu si PRT itu mengambil pistol dan DOR!… DOR!!(suara pistol tersebut)
 

PRT: :sudah pak 

Pria : bagus, sekarang untuk menghilangkan jejak kamu buang pistolnya ke kolam renang belakang rumah . . .
PRT: :kolam renang yang mana ƴā pak?
Pria : ituuu yg di belakang rumah!!
PRT: :ngga ada kolam renang di belakang rumah pak…
Pria : yakin!?
PRT: yakin pak . . .
Pria : Loh… ini bener gak sih no 840-379?
PRT: bukan pak, di sini 840-397
Pria : oh maaf… salah sambung….

sumber : http://www.klikunic.com

Latest News

>> <<

Page

    Photos on Flickr

    You are here : Home »