Home » » Inilah Menara Pencakar Langit Tertinggi Di Dunia

Inilah Menara Pencakar Langit Tertinggi Di Dunia

Bicara masalah menara tertinggi, mungkin jangan di asumsikan dengan gedung tertinggi. Menara teringgi tetaplah menara tertinggi dan menara tertinggi di dunia ada di Tokyo, Menara tersebut juga bernama Tokyo Skytree. Menara tersebut sedianya telah dibuka untuk umum pada 22-5-2012. Pada pembukaan perdananya, menara tersebut telah membuat sekitar 8.000 pengunjung antre untuk dapat menikmati pemandangan dari menara penyiaran setinggi 634 meter tersebut.
tokyo skytree
tokyo skytree
Bangunan berbentuk jarum tersebut telah selesai dibangun selama 3,5 tahun dan oleh pencatat rekor dunia telah dimsukkan sebagai menara tertinggi di dunia mengalahkan Canton Tower di Cina yang hanya memiliki ketinggian 600 meter jadi hanya selisih 34 meter ya.
skytree

Tokyo Skytree ini memiliki dua lantai observasi, yang pertama pada ketinggian 350 meter, ruangan ini memiliki daya tampung 2000 orang. yang kedua pada ketinggian 450 meter dengan daya tampung hanya 900 manusia. uniknya, saat gempa melanda jepang pada Maret 2011 tidak menyebabkan menara ini terluka atau rusak.

Latest News

>> <<

Page

    Photos on Flickr

    You are here : Home »