Home » , » Facebook Akan Hadirkan Fitur Trending Video

Facebook Akan Hadirkan Fitur Trending Video

Aplikasi Facebook Trending Video

Aplikasi Facebook Trending Video (sumber: thenextweb.com)
Video yang dihadirkan oleh Facebook itu merupakan video yang pernah disaksikan oleh salah satu teman dari pengguna. 

Menyusul kesuksesannya dalam memperkenalkan Trending Article, Facebook kembali menghadirkan fitur baru untuk memanjakan kalangan penggunanya. 

Facebook diketahui baru saja meluncurkan fitur baru yang disebut dengan Trending Video. Untuk prinsip kerjanya, fitur baru ini pada dasarnya mirip dengan fitur Trending Article. 

Kalangan pengguna Facebook, dapat menyaksikan langsung beberapa video populer yang diposkan oleh teman ataupun posting video yang mungkin saja telah terlewatkan sebelumnya. 

Video yang dihadirkan oleh Facebook itu merupakan video yang pernah disaksikan oleh salah satu teman dari pengguna. 

Guna menunjang fitur ini, Facebook telah memberdayakan aplikasi Open Graph agar konten yang mungkin belum terlihat akan ditampilkan di dalam news feed setiap pengguna.

Sayangnya, respon yang didapatkan oleh Facebook setelah meghadirkan Trending Article masih belum sempurna, karena masih ada komplain dari beberapa pengguna yang merasa terganggu karena fitur tersebut dianggap tidaklah begitu penting untuk diketahui. 

Karenanya, sangat menarik untuk ditunggu lebih lanjut adanya respon dari kalangan pengguna terhadap kehadiran fitur baru ini.



sumber:beritasatu.com

Latest News

>> <<

Page

    Photos on Flickr

    You are here : Home »