Home » » Teman-Teman Blogger Pemula Wajib Tau !!!

Teman-Teman Blogger Pemula Wajib Tau !!!



Para blogger-blogger baru/pemula ingin sekali blog nya dapat dikenal oleh orang-orang. Sebelum keinginan itu didapat, kendala demi kendala selalu dihadapi yaitu Malas. Alasan bahwa ngeblog malas itu didapat dari kerumitan setting template blog mereka. Bahkan juga ngeblog malas itu didapat dari tidak ada niat. Sesungguhnya ngeblog itu mudah dan menyenangkan apabila di dasari dengan sungguh-sungguh dan niat.
Tidak usah lama-lama. Apa saja Fakta yang Dihadapi Saat Blogging. cekedot,,ups maksud ane cekidot :
  1. Perlu Kerja keras : Semangat kerja keras untuk membangun blog yang dapat menarik pengunjung harus dipahami betul oleh seorang blogger. Kenapa, karena didalam kerja keras menciptakan blog yang menarik membuat pengunjung betah dan ingin selalu mengunjungi untuk mencari informasi-informasi yang dimuatnya.
  2. Butuh Biaya : Jangan remehkan soal ngeblog harus mengeluarkan biaya. Contohnya seperti membeli custom domain. Dengan membeli custom domain sendiri membuat blog kita tampil profesional dan menarik dipandang serta disebut-sebut. Apabila kita blogwalking dengan blogger-blogger dan kita sebut nama kita misal http://www.iwak-peyek.com/,(hahaha) dari itu kita sudah dikenal bahwa kita serius dalam blogging.
  3. Harus Hobi : Blogging itu pada dasarnya adalah hobi karena blogging itu dapat menguntungkan kita untuk menyalurkan bakat. Dibalik itu dengan blogging kita sudah menyumbang pengalaman untuk menjadi jurnalis di media cetak ataupun elektronik.
  4. Mengatur Waktu : Untuk memulai blogging kita jangan lupakan antara dunia kita sendiri yaitu dunia nyata dengan dunia maya seperti Facebook, Twitter maupun Blogger. Karena di dalam mengatur waktu kita dapat mengatur kesehatan mata, silahturahmi dengan tetangga dan lain-lain. Setelah melakukan blogging intinya jangan lupa dengan dunia kita yaitu dunia nyata.
  5. Berpengetahuan Luas : Perlu diketahun bahwa pengetahuan luas tentang blogging perlu diamalkan. Contohnya seperti mencari ilmu-ilmu tentang SEO, Promosi blog serta Mencari headline news yang layak dimuat.
Kesimpulan dari 5 point Fakta yang Dihadapi Saat Blogging yaitu kita perlu beberapa usaha untuk menciptakan menjadi blogger yang sukses. Semuanya para blogger itu adalah senior dan mampu untuk menggunakannya. Namun di sisi lain berkata ngeblog itu adalah kegiatan malas. Jangan katakan ngeblog itu malas sebelum berusaha serta jangan katakan itu sebelum mengamalkan artikel Fakta yang Dihadapi Saat Blogging ini.

Latest News

>> <<

Page

    Photos on Flickr

    You are here : Home »