Home » » Cara Mencari Backlink Lewat Komentar Blog

Cara Mencari Backlink Lewat Komentar Blog


Dalam dunia blog,banyak cara yang bisa dilakukan agar blog menjadi lebih dikenal oleh banyak orang.Salah satu cara yang paling terpopuler adalah mencari backlink dengan memberikan Comment di blog orang lain.Meskipun seperti itu,tidak sedikit blogger yang sering melupakan etika dalam mempromosikan blog dengan melakukan segala hal agar blog mereka bisa dikenal banyak orang.Seribuan satu menegaskan bahwa tujuan utama melakukan promosi blog adalah untuk menggiring pengunjung menuju ke blog yang sedang kita kembangkan agar bisa dilihat maupun dinikmati secara maksimal oleh para pembaca.

Cara paling jitu dalam promosi blog adalah dengan memberikan sebuah komentar yang menarik dan tentunya mempunyai etika yang terlihat sopan.Berikut beberapa bagian cara mencari backlink dari komentar blog


1. Pemilihan Blog
Pilihlah blog yang akan anda komentari,jangan sampai anda memasang backlink dari blog yang mempunyai nilai SPAM dimata google, karna bisa berdampak buruk terhadap perkembangan blog kita di kemudian hari.


2. Konten Komentar
Dalah memberikan sebuah komentar tidak semudah yang anda bayangkan.Buatlah komentar yang positif bagi orang lain agar terlihat lebih menarik dimata para komentator.


3. Memuji Hasil Karya Orang lain
Berikanlah sedikit pujian terhadap artikel orang lain pada saat berkomentar.Anda merupakan orang yang memberikan comment,bukan orang yang mau meminta comment.Berikanlah sebuah pujian dengan apa adanya agar komentar anda tidak terlihat basi.


4. Komentar Unik dan Berkualitas
Pengunjung akan melihat kualitas dan bobot dari sebuah komentar,jadi buatlah komentar seunik mungkin agar dapat menarik perhatian pengunjung lain.


5. Searah dengan Topik
Berikan komentar yang sopan dan searah dengan topik yang sedang merak bahas.Seperti contoh blog tersebut sedang membahas tentang kesahatan,tapi anda memberikan komentar seputar teknologi,maka komentar anda akan terlihat lucu dan aneh bagi orang lain.


6. Hindari cara SPAM
Tindakan spam dalam berkomentar memang sangat banyak terjadi dan sedang buming di kalangan blogger.Mereka yang memberikan komentar SPAM hanya berfikir untuk mendapatkan kunjungan balik secepat mungkin.Contohnya "Blog ane paling bagus,,,b3rkunjung ya!!!!.Selain spam,komentar seperti itu juga tidak akan menarik perhatian pengunjung lain.Jadi jangan berharap mendapatkan Backlink jika anda berkomentar seperti itu.

Latest News

>> <<

Page

    Photos on Flickr

    You are here : Home »