Home » » Inilah Arti Kata "Kamseupay"

Inilah Arti Kata "Kamseupay"



Pasti pernah dengar kan kata "Kamseupay"? Awalnya istilah ini di populerkan oleh sebuah iklan Operator di Indonesia. Sebenarnya apa sih arti kata Kamseupay? apakah Kamseupay itu adalah sejenis spesies mahkuluk hidup yang berbadan gajah dan berkepala belalang,kemudian memiliki kaki yang menyerupai kaki zebra? Tentu saja bukan. Dan anda tidak perlu untuk membayangkan bentuk spesies tadi.

Istilah Kamusepay ini dengan sangat cepat menyebar. bahkan tidak sedikit tweeps yang menggunakan istilah ini. Dengan banyak isitilah ini digunakan, maka banyak juga orang yang sedang mencari arti kata Kamseupay tersebut.

Kamsuepay ini sendiri sebenarnya adalah sebuah singkatan dari "KAMpungan SEkali Udik,PAYah" ada juga yang bilang "KAMpungan SEkali U PAYah" dan "KAMpungan SEkali Uhh,PAYah". Istilah Kamseupay digunakan untuk memaki orang yang berkelakuan/bertingkah atau berpenampilan Kampungan sekali. Saya tidak bisa memberikan contoh orang yang Kamseupay, takut ada yang tersinggung. Mihihi

Kamsuepay sendiri pernah menjadi Trending Tropic beberapa waktu yang lalu. Biasanya orang yang telah mengetahu arti kata ini, pasti akan mem-praktekkan nya kepada orang-orang yang menurutnya 'Kamseupay', Dan menurut remaja zaman sekarang kata 'Kamsepay' ini dianggap gaul.


Latest News

>> <<

Page

    Photos on Flickr

    You are here : Home »