Home » » Wow, Mesin Penyedot Debu Ini Dibanderol RP 9,5 Milia

Wow, Mesin Penyedot Debu Ini Dibanderol RP 9,5 Milia

Pulpen berlapis emas? Gelas berlapis emas atau mobil berlapis emas? Well, itu semua bukan hal yang baru. Tapi produk yang satu ini jelas berbeda dan dijamin tidak biasa. 



Ya, mungkin Anda harus berpikir ratusan kali untuk menggunakan produk mesin penyedot debu ini untuk membersihkan debu yang ada dirumah.

Sebabnya, mesin penyedot debu ini dibanderol dengan harga US$ 1 juta (sekitar Rp 9,5 Miliar). Alasannya seperti yang disampaikan di atas, alat penyedot debu ini dibuat menggunakan emas murni di bagian gagang dan seluruh lapisan luarnya.




Alat pembersih dengan model GV62711 GoVacuum merupakan hasil produksi perusahaan Dyson. Mereka menggambarkan produk ini sebagai satu-satunya yang ada di dunia. Tidak hanya berlapis emas 24 karat, mesin penyedot debu ini juga memiliki teknologi yang terdepan.

Karena desainnnya yang sangat mewah, mesin ini tentu saja ditujukan untuk kalangan kelas atas. Dalam keterangannya, Dyson mengatakan bahwa produk ini sangat cocok bagi seseorang yang memiliki kapal pesiar mewah, mobil eksotis langka hingga pesawat jet pribadi

Uniknya, pihak Dyson sendiri mesin penyedot debu ini secara terbatas atau hanya sekitar 100 unit saja. Kesemua produk nantinya akan diberikan nomor serial dan sertifikat yang menjami keaslian dari produk yang dibelinya tersebut.

"Hal ini bukanlah lelucon, sebuah aksi publisitas produk, atau promosi palsu seperti yang dipikirkan oleh banyak orang," kata Justin Haver, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Dyson, seperti yang dilansir oleh Daily Mail, Selasa (03/06/2012).

Latest News

>> <<

Page

    Photos on Flickr

    You are here : Home »