Home » » Ini Dia Mobil Telur Anti Macet

Ini Dia Mobil Telur Anti Macet

TEKNOLOGI -  VIDEO: Mobil Telur Anti Macet - Keberadaan mobil listrik diprediksi akan menjamur pada paruh kedua dekade ini. Selain karena lebih ramah lingkungan, mobil jenis ini irit bahan bakar.

Mobil listrik Eggasus 

Tak cuma itu, bentuk dari mobil listrik pun kian memikat dan unik ketimbang mobil bensin yang banyak beredar saat ini. Salah satunya adalah Eggasus.

Dilansir Gizmag, Senin 9 Juli 2012, Eggasus adalah mobil listrik futuristik yang diadopsi dari bentuk telur. Mobil beroda tiga yang hanya memuat satu penumpang, yang juga merupakan pengemudinya.

Memiliki dimensi ukuran kecil membuat mobil ini sangat cocok digunakan di kota-kota padat penduduk yang rawan kemacetan. 

Eggasus juga memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mencari lahan parkir. Sebagai perbandingan, satu tempat parkir untuk mobil normal dapat diisi dengan 12 unit Eggasus. 

Mobil ini dijalankan dengan mesin listrik yang baterainya bisa digunakan untuk menempuh jarak sampai 80,4 km dengan kecepatan maksimum 40,23 km/jam.

Eggasus akan mulai dipasarkan di Amerika Serikat awal tahun depan, dengan kisaran harga US$5.000 atau sekitar Rp47 juta. Lihat videonya di bawah sini.




vivanews.com

Latest News

>> <<

Page

    Photos on Flickr

    You are here : Home »