Home » » Gila Pinter Banget! IQ Pria Ini 210, Einsten Lewat!

Gila Pinter Banget! IQ Pria Ini 210, Einsten Lewat!


Kim Ung Yong
Jika membahas mengenai orang jenius, sebagian besar pasti akan langsung membicarakan Einstein. Tapi tahukah Anda bahwa ada orang yang ber IQ lebih tinggi daripada Einstein?  Dia adalah Kim Ung Yong dari Korea.
Kim Ung Yong adalah warga Korea yang super jenius, ia lahir pada 8 Maret 1962 dan bisa jadi, dialah pria terpintar di planet ini. Pada usia 4 tahun, Kim Ung Yong telah dapat membaca artikel dalam berbagai bahasa antara lain Korea, Jepang, Jerman dan Inggris. Kemudian di usia yang ke lima tahun ia mampu memecahkan soal rumit seperti kalkulus, aljabar dan integral. Karena kecerdasannya ini, Kim tercatat dalam Guiness Book of World Records sebagai ‘IQ tertinggi di dunia. Buku rekor tersebut mencatat bahwa IQ kim mencapai angka lebih dari 210! Wow!

Kim Ung Yong Saat Berkuliah di Amerika
Kim pernah menjadi murid tamu pada jurusan fisika di Universitas Hanyang selama tiga tahun. Saat ia berusia tujuh tahun, ia diundang oleh NASA dan menyelesaikan studinya di universitas dengan gelar Ph.D di Universitas Colorado sebelum usianya menginjak 15 tahun. Selama masa kuliahnya, ia juga merangkap melakukan pebelitian di NASA dan melanjutkan pekerjaan tersebut setelah ia lulus kuliah. Pada tahun 1978, ia kembali ke Korea dan memutuskan untuk beralih dari seorang fisikawan ke Teknik Sipil.(Whattelatest/eby)

Latest News

>> <<

Page

    Photos on Flickr

    You are here : Home »