Home » » Prediksi Skor Persisam vs Persija 10 Juni 2012

Prediksi Skor Persisam vs Persija 10 Juni 2012


Prediksi skor Persisam vs Persija - Prediksi Pertandingan Persisam vs Persija 10 jUNI 2012. Hasil Akhir Pertandingan Persisam vs Persija. Tiga pemain inti Persisam Putra Samarinda bakal absen menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Segiri Samarinda, Minggu karena akumulasi kartu dan cedera.

Pelatih Persisam Misha Radovic di Samarinda, Sabtu, mengatakan bahwa tiga pemainnya yang absen, yakni Isdiantono, Arifki Eka Putra, dan Dias Angga sebagai imbas kerasnya pertandingan melawan Persib Bandung di laga terakhir.

"Isdiantono terkena kartu merah, Dias akumulasi kartu kuning dan Rifki masih cedera hamstring sehingga tidak mungkin bisa turun melawan Persija," kata Misha Radovic.

Absennya tiga pemain tersebut diakui Misha merupakan beban terberat baginya untuk meramu tim menghadapi Persija Jakarta.

Pasalnya, selain kondisi rata-rata pemain lainnya yang tengah mengalami kelelahan dengan mepetnya jadwal pertandingan, tiga pemain tersebut telah menunjukkan perubahan signifikan di lapangan dengan penampilan terbaiknya.

"Mau tidak mua saya harus menyiapkan pemain pengganti mengingat kami akan bermain di kandang yang tentunya punya beban untuk mengamankan poin, sementara faktanya calon lawan yang dihadapi merupakan tim kuat di Liga Indonesia," jelas Misha Radovic.

Pelatih asal Serbia mengaku diuntungkan dengan istrihatnya beberapa pemain di laga terakhir, seperti Luc Owona Zoa dan Fajar Legian yang akan disiapkan melawan tim Persija.

"Saya memang sering melakukan rotasi pemain supaya terus ada penyegaran dalam tim, tentunya dengan berbagai perencanaan dan target," ujar Misha.

Disinggung Jerry Karpeh yang sempat tidak dibawa tur ke Jawa Barat, Misha mengatakan rekan-rekan Jerry sangat mendukung kembalinya penampilan Jerry.

Misha pun mengaku tidak ada masalah dengan Jerry bila bergabung lagi berlatih bersama timnya. 

Pada sesi latihan Sabtu sore, Jerry Karpeh sudah membaur bersama tim Persisam di latihan terakhir, Meski demikian Misha mengatakan penentuan formasi pemain menghadapi Persija akan dibicarakannya dengan tim pelatih.

Head to Head Persisam vs Persija:
26 Feb 2012 Persija 0 - Persisam Putra Samarinda 0 (ISL)
23 Apr 2011 Persija 7 - Persisam Putra Samarinda 2 (ISL)
13 Feb 2011 Persisam Putra Samarinda 1 - Persija 0 (ISL)
03 Jun 2010 Persisam Putra Samarinda 0 - Persija 1 (PI)
13 Feb 2010 Persisam Putra Samarinda 0 - Persija 0 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Persisam:
6 Jun 2012 Persib 0 - Persisam Putra Samarinda 0 (ISL)
2 Jun 2012 Pelita Jaya 3 - Persisam Putra Samarinda 0 (ISL)
29 Mei 2012 Persisam Putra Samarinda 4 - Gresik United 0 (ISL)
24 Mei 2012 Persisam Putra Samarinda 0 - Persiba Balikpapan 1 (ISL)
19 Mei 2012 Deltras FC 1 - Persisam Putra Samarinda 3 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Persija:
27 Mei 2012 Persija 2 - Persib 2 (ISL)
22 Mei 2012 Persija 2 - Pelita Jaya 1 (ISL)
16 Mei 2012 Persiwa Wamena 4 - Persija 1 (ISL)
13 Mei 2012 Persipura 0 - Persija 1 (ISL)
6 Mei 2012 Persija 1 - Arema 0 (ISL)

Perkiraan susunan pemain Persisam vs Persija:

PersisamAgung Prasetyo, Dias Angga Putra, Pierre Njanka, Luc Owana Zoa, Supriyono, Isdiantono, Akbar Rasyid, Yongki Aribowo, Srdjan Lopicic, Christian Gonzales, Jerry Boima Karpeh.

Persija Andritany, Hasim Kipauw, Precious Emuejeraye, Fabiano Beltrame, Ismed Sofyan, Robertino Pugliara, Amarzukih, Jeong Kwang Sik, Ramdani Lestaluhu, Bambang Pamungkas, Pedro Javier.

Prediksi skor pertandingan Persisam vs Persija 1-2. Pertandingan Persisam vs Persija disiarkan Langsung di ANTV Jam 19:00 Wib, Tanggal 10 Juni 2012. 

Latest News

>> <<

Page

    Photos on Flickr

    You are here : Home »