Home » » Prediksi Belanda Vs Denmark 9 Juni 2012

Prediksi Belanda Vs Denmark 9 Juni 2012

Prediksi pertandingan Denmark vs Belanda di ajang EURO 2012- Laga pertama di group B, Group yang di sebut-sebut sebagai group neraka ini akan mempertemukan Belanda dan Denmark yang akan berlangsung di kharkiv,Ukraina pada tanggal 9 juni pukul 23.00 WIB Live RCTI.

Laga ini akan menjadi laga yang sangat menarik untuk di lihat Meengingat persaingan di group ini 
Akan sangat ketat, di Group ini adalah tempatnya tim-tim yang syarat akan gelar seperti jerman,portugal, Mereka semua akan berjuang sekuat tenaga untuk memproleh peluang maju ke babak berikutnya.



Belanda adalah juara di ajang ini di tahun 1988, dan tiga kali menjadi semifinalis yaitu pada tahun 1992, 200, dan 2004, Tak perlu diragukan lagi saat ini skuad belanda berisikan pemain bintang seperti, Robin van persie (top skor English premier league ), Arjen Robben,wesley sniedjer, Mark van bomel terbukti skuad asuhan Bert van marwijk ini berhasil menjadi runner up di piala dunia 20120 setelah di final takluk oleh spanyol.
Belanda sendiri akan tampil dengan skuad gabungan pemain muda seperti Elia, Erikk pieters dan pemain muda bacelona Ibrahim Affelay dan pemaain senio seperti Arjen roben, van bomel dll.
Mereka pasti akan bermain penuh motivasi karena sudah lama belanda tidak mendapat gelar pada Kompetesi Elit antar negara di benua eropa ini.
Prediksi skuad Belanda EURO 2012 :
Posisi Kiper: Maarten Stekelenburg (AS Roma), Tim Krul (Newcastle), Michel Vorm (Swansea).



Posisi Bertahan: John Heitinga (Everton), Hedwiges Maduro (Valencia), Jeffrey Bruma (Hamburg), Vurnon Anita (Ajax), Gregory van der Wiel (Ajax), Joris Mathijsen (Malaga), Erik Pieters (PSV).



Posisi Gelandang: Nigel De Jong (Manchester City), Arjen Robben (Bayern Munchen), Rafael Van Der Vaart (Tottenham), Mark Van Bommel (AC Milan), Eljero Elia (Juventus), Wesley Sneijder (Inter Milan), Kevin Strootman (PSV), Urby Emanuelson (AC Milan).



Posisi Penyerang: Robie Van Persie (Arsenal), Klaas-jan Huntelaar (Schalke 04), Ruud Van Nistelrooy (Malaga), Ibrahim Afellay (Barcelona), Dirk Kuyt (Liverpool).




Sebagai tim kuda hitam sepak terjang Denmark di piala eropa tidak bisa di anggap remeh, Walau bagaimanapun mereka adalah juara di ajang ini pada tahum 1992 setelah di partai Fina mereka berhasil mengalahkan tim skuat Spanyol dengan skor 2-0.
Di EURO 2012 kali ini pelatih skuad Denmark Morten olsen akan menggabungkan antara pemain senior seperti Dennis romdhal, Crhistian paulsen dll, dan juga Pemain muda berbakat seperti Nicolas bertnder, Simon kjaer, Denmark di kenal dengan sepakbola menyerang dan cepat maka skuad kali ini mereka akan di dukung oleh pemain mudanya dengan Fisik yang masih bugar untuk bisa bermain cepat. Maka dari itu meskipun di bilang mereka adalah tim kuda hitam peluang untuk maju kebabak selanjutnya terbuka lebar jika mereka bermain dengan penuh motivasi.
Prediksi skuad Denmark EURO 2012 :
Posisi Kiper: Thomas Sorensen (Stoke City FC), Stephan Andersen (Evian Thonon Gaillard FC), Anders Lindegaard (Manchester United).



Posisi Bertahan: Lars Jacobsen (FC Kobenhavn), Daniel Wass (Evian Thonon Gaillard FC), Andreas Bjelland (FC Nordsjaelland), Daniel Agger (Liverpool), Simon Kjaer (AS Roma), Simon Poulsen (AZ Alkmaar), Jores Okore (FC Nordsjaelland)
.
Posisi Tengah: Christian Poulsen (Evian Thonon Gaillard FC), Jakob Poulsen (FC Midtjylland), Lasse Schone (NEC Nijmegen), Michael Silberbauer (BSC Young Boys), Niki Zimling (Club Brugge), Christian Eriksen (Ajax), William Kvist (VfB Stuttgart), Martin Jorgensen (AFG).



Posisi Penyerang: Dennis Rommedahl (Brondby), Mads Junker (Roda JC), Michael Krohn-Dehli (Brondby), Nicklas Bendtner (Sunderland), Tobias Mikkelsen (FC Nordsjaelland).



Menarik untuk menyaksikan laga ini karena gaya permainan mereka yang hampir mirip,Belanda yang akan bermain dengan ciri khasnya yaitu Total football dan Denmark yang juga mengandalkan sepakbola menyerang yang cepat, Sementara ini adalah rekor Head to head belanda vs denmark pada lima pertandingan terakhir.
29 Mei 2008 Belanda vs Denmark 1-1
10 nov 2001 Denmark vs Belanda 1-1
16 jun 2000 Belanda vs Denmark 3-0
18 agst 1999 Denmark vs Belanda 0-0
22 juni 1992 Denmark vs Belanda 5-4
Dari rekor lima pertemuan terakhir mereka mereka lebih sering bermain imbang, Oleh karena itu pertemuan mereka di EURO 2012 kali ini akan berlangsung sangat,sengit dan menarik untuk di lihat blog.
Prediksi Skor Akhir Pertandingan Belanda Vs Denmark 3-2 Untuk kemenangan Belanda

Latest News

>> <<

Page

    Photos on Flickr

    You are here : Home »