Home » » Angry Birds Facebook Akan Datang Ke Indonesia

Angry Birds Facebook Akan Datang Ke Indonesia



Angry Birds versi Facebook akan segera hadir. Kehadiran game populer ini cukup spesial, karena sang pengembang game, Rovio, memilih Indonesia sebagai tempat peluncurannya nanti. 


Peter Vesterbacka, Chief Marketing Officer Rovio, dalam sebuah acara yang berlangsung di Kempinski Ballroom, Jakarta mengungkapkan Indonesia adalah pengguna Facebook terbesar kedua di dunia. Itulah yang menjadi alasan mengapa pihak pembesut Angry Birds ini memilih Indonesia, sebagai tempat launching pertamanya. 


Game ini akan mulai dirilis 14 Februari nanti, bertepatan dengan hari Valentine. Tim ‘burung-burung pemarah’ ini, beberapa waktu yang lalu, menyambangi Indonesia dalam rangka peluncuran Nokia Asha 300, di mana piranti tersebut mendatangkan Angry Birds secara pre-installed. 


Indonesia memiliki posisi yang penting bagi Rovio. Selain mempercayakan kedatangan Angry Birds di Facebook, mereka juga memberi kesempatan pada para developer lokal untuk melakukan internship (magang) di markas mereka yang terletak di Finlandia. Kesempatan ini diberikan bagi mereka yang mampu menyumbang ide menarik bagi game besutan Rovio. 

Latest News

>> <<

Page

    Photos on Flickr

    You are here : Home »