Home » , » Harry Redknapp Pernah Bikin Capello Kesal

Harry Redknapp Pernah Bikin Capello Kesal


TRIBUNNEWS.COM, TOTTENHAM - Tak ada gading yang tak retak. Rupanya, hal itu juga berlaku pada manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp.
Dirinya mengaku pernah menyinggung mantan manajer Inggris, Fabio Capello. Bermaksud hati menyampaikan opini, kata-kata Redknapp justru membuat Capello geram.
"Saya menghadiri pertandingan Inggris di Wembley dua tahun silam dan berkata bagaimana mungkin Steven Gerrard di posisikan sebagai gelandang sayap kiri," cerita manajer berusia 64 tahun itu.
"Fabio (Capello) kesal pada saya karena dia berpikir saya terlalu mengkritiknya dan dia tidak menyukainya. Tapi, saya hanya ingin memberikan pandangan," imbuh Redknapp.
Tidak hanya menyinggung Capello, Redknapp bahkan mengaku telah membuat kesal striker Sunderland, Darren Bent. Redknapp sempat mengecam Bent yang gagal mencetak gol.
"Saya berkata dia (Bent) harus berhati-hati dan seorang wanita tua saja bisa mencetak gol itu, ketika dia gagal mencetak gol," tutup Redknapp.
Kesalahan itu memang membuat nama Redknapp sedikit tercela. Tapi, tetap saja di mata FA dia tetap sebagai kandidat utama pelatih Inggris.

Latest News

>> <<

Page

    Photos on Flickr

    You are here : Home »